Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ini Menyambut Senang Kembalinya Casey Stoner ke Ducati

Pembalap Ini Menyambut Senang Kembalinya Casey Stoner ke Ducati

ducati

Pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone dan pembalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci hatinya sedang senang dengan memberikan sambutan hangat kepada Casey Stoner yang akan kembali membela Ducati Corse di MotoGP 2016 sebagai duta dan test rider resmi.

Usai meninggalkan jabatannya sebagai test rider Honda, tahun 2016 Stoner akan membantu General Manager Ducati Corse, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna untuk mengembangkan motor Desmosedici GP16 milik Iannone dan Andrea Dovizioso.

“Saya sangat senang Casey kembali. Ia sangat cepat dan punya pengalaman berharga. Kembalinya Casey akan sangat krusial bagi kami. Ia punya talenta menakjubkan dan akan menyenangkan membandingkan diri dengannya bila ia mendapatkan wildcard,” kata Iannone kepada GPOne.

Walau tidak akan mengendarai GP16, Petrucci yang bakal mengendarai GP15 pun mengaku senang Stoner kembali ke Ducati. Meski tak akan berdampak langsung padanya, tapi pengalaman Stoner dirasa akan memberikan keuntungan tersendiri bagi performa motornya tahun depan.

“Mungkin Casey akan meringankan kerja keras kami!” gurau Petrux.

“Jika saya bisa, saya akan memintanya mengajari saya cara untuk melaju cepat. Dengan begitu, akan lebih baik!” jelas Iannone.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...