Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ini Menyesal, Harusnya Rossi-Marquez Tak Perlu Berselisih

Pembalap Ini Menyesal, Harusnya Rossi-Marquez Tak Perlu Berselisih

petrux_

Pembalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengaku tidak bisa memahami apa motif di balik perselisihan antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang terjadi di penghujung MotoGP 2015. Menurutnya perselisihan ini cukup mencoreng nama baik MotoGP dan dunia balap motor itu sendiri.

Petrux yang merupakan teman Rossi pun meyakini kalau perselisihan ini sama sekali tidak diperlukan pada perebutan gelar dunia. Ia berpendapat, seharusnya perebutan gelar hanya pantas diselesaikan di lintasan, bukannya lewat perang psikis.

“Saya tak tahu ada apa sebenarnya di balik ini semua. Yang saya tahu, ini semua soal perselisihan antara Marc dan Vale. Hanya mereka yang tahu apa yang terjadi di lintasan. Mereka pebalap hebat, seharusnya mereka tak butuh hal-hal macam ini. Tak perlu menunjuk siapa yang salah dan benar. Bagi orang luar, hal ini jelas sangat buruk untuk dilihat,” jelasnya.

Walau demikian, Petrucci mengaku sangat kecewa atas kritikan-kritikan tajam yang mengarah baik kepada Rossi maupun Marquez, karena keduanya sama-sama gagal meraih gelar dunia tahun ini. Petrucci berharap persaingan tahun depan kembali sehat seperti sedia kala.

“Ujung-ujungnya tidak ada yang memenangkan apapun. Di mata orang, jelas ada pemenang dan pecundang, tapi pada kenyataannya di dunia balap tidak ada hal macam ini. Pemenang tidak ditentukan oleh moral, melainkan ditentukan oleh apa yang terjadi di lintasan,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...