Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap ini Ngadu ke Valentino Rossi gara-gara disenggol Marquez

Pembalap ini Ngadu ke Valentino Rossi gara-gara disenggol Marquez

cal-crutchlow-and rossi99

 

Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow berhasil naik podium kedua pada race di Sirkuit Silverstone, Inggris. Ketika balapan berlangsung, ia sempat bertarung sengit dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Ada satu momen dimana Crutchlow mengalami senggolan dengan motor Marquez. Ujung motor milik Marquez menyentuh bagian motor Crutchlow saat beradu manuver di tikungan.

Selepas kejadian itu, Crutchlow mengadu kepada Rossi. Terlepas dari itu semua, dirinya merasa cukup puas bisa kembali meraih hasil impresif.

“Saya bilang kepada Vale, dan itu bukan lah candaan. Saya merasakan bagian motor Marquez di kaki saya pada saat memasuki tikungan 13,” jelasnya seperti dilansir dari Crash, Selasa (6/9).

“Namun saya tidak mau menyerah begitu saja. Dia sudah berada di samping saya dan saya pikir jika menyerah maka saya akan mengacaukan semuanya,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...