Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap ini Tertarik Gabung Yamaha karena ada Valentino Rossi

Pembalap ini Tertarik Gabung Yamaha karena ada Valentino Rossi

valentino-rossi-maverick-vinales55-

Pembalap Suzuki Maverick Vinales kembali ditanya soal masa depannya di ajang MotoGP. Vinales yang sedang diminati Yamaha sedikit bicara tentang sosok Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Vinales yang baru saja meraih podium pertamanya di kelas MotoGP, sedang menimang-nimang soal kelanjutan nasibnya musim depan. Pembalap asal Spanyol sedang mempertimbangkan tawaran dari Yamaha, yang kesengsem dengannya sejak lama.

Yamaha menunjuk Vinales sebagai pengganti Lorenzo yang di musim depan resmi gabung Ducati. Walau tidak menolak disebut tertarik hijrah, Vinales masih punya alasan sendiri mengapa ia belum mau memberikan keputusan.

“Suzuki sudah seperti keluarga dan mereka mempercayai saya. Saya membuat debut bersama mereka di kelas premier dan saya bergaul dengan baik dengan tim serta jajaran teratas manajemen. Saya tahu jika saya bertahan, perkembangan motor dibuat untuk saya dan itu akan sangat membantu,” kata Vinales kepada Cycle World, Jumat (13/5).

Ditambahkan olehnya, Ini jadi mimpi yang cukup romantis bisa mencobanya dan meraih gelar bersama Suzuki, seperti yang Kevin Schwantz lakukan. Tapi, Kevin cuma meraih satu gelar, sementara saat itu Mick Doohan bisa memenangkan lima gelar bersama Honda. Hal itu yang membuat saya berpikir. Saya yakin motor Kevin tidak berada dalam level yang sama dengan motor lain, namun ia membuat perbedaannya. Jadi, bisa punya motor yang kompetitif adalah kuncinya.

Vinales pun ditanya soal keinginannya gabung ke Yamaha. Salah satu faktor yang membuatnya ngebet pindah dari Suzuki adalah karena keberadaan Rossi.

“Itu akan membantu saya lebih berkembang sebagai pembalap. Dia punya begitu banyak pengalaman dan juga telah memenangkan sembilan gelar juara dunia, itu artinya ia punya sesuatu yang istimewa,” imbuhnya.

Disamping itu, lanjutnya, persaingan dengan rekan setim seperti dia akan membantu Anda meningkatkan kemampuan dan bersaing di level yang lebih tinggi. Lihatlah Lorenzo, ia bisa memenangkan tiga gelar juara dunia MotoGP.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...