Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap lain perlu Waspada…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakkal Menggila di GP Inggris

Pembalap lain perlu Waspada…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakkal Menggila di GP Inggris

rosii lorenzo

 

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, optimistis dua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal menggebrak GP Inggris yang diselenggarakan di Sirkuit Silverstone pada Minggu (4/9) malam WIB. Hasil di sejumlah musim terakhir menjadi alasan pria asal Italia itu yakin, Lorenzo dan Rossi akan menunjukkan tajinya.

Silverstone sendiri kembali ditunjuk sebagai penyelenggara GP Inggris pada 2010 menggantikan Sirkuit Donington Park. Selama kurun 2010 hingga 2015, sudah enam kali dilangsungkan di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5.091 km itu.

Lalu hasilnya, dua Yamaha tampil dominan dengan memenangi empat di antaranya. Lorenzo menjadi yang terbaik pada 2010, 2012 dan 2013. Sedangkan Rossi menjadi yang tercepat pada edisi pamungkas atau 2015.

“Kedua pembalap kami akan menikmati waktu yang dihabiskan di Silverstone, mengingat Silverstone memiliki lay-out yang luar biasa. Setelah mendominasi dalam beberapa tahun terakhir, saya berharap kami dapat membut gebrakan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” kata Meregalli seperti dikutip dari dari MCN, Kamis (1/9).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...