Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Legenda Mau Terima Pinangan dari Valentino Rossi, Ini Penyebabnya

Pembalap Legenda Mau Terima Pinangan dari Valentino Rossi, Ini Penyebabnya

-Luca_Cadalora

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menunjukkan sikap rendah hati dan ingin terus belajar dari kesalahan, makanya Luca Cadalora menerima pinangan masuk ke tim pribadinya di musim ini. Bahkan selama beberapa bulan bermitra dengan Rossi, legenda asal Italia ini baru menyadari kharisma juniornya pada ajang bergengsi MotoGP.

Pertemanan Cadalora dengan Rossi sendiri terjadi di tahun lalu. Ketika itu kedua pembalap kuda besi ini saling menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai motor di Sirkuit Misano. Juara tiga kali di dua kelas berbeda (125cc dan 250cc) bercerita usai unjuk gigi di lintasan, dirinya dan Rossi mulai berbicara tentang motor dan dunia balap.

Ditambahkan pula kalau saat itulah Rossi tertarik meminang dirinya untuk masuk dalam timnya sebagai pelatih. Ajakan tersebut jelas membuatnya terkejut, tetapi ia baru menyadari bahwa selama ini The Doctor selalu ingin belajar setiap ada perubahan. Apalagi jika itu menyangkut YZR M1 miliknya.

“Saya menerima pinangan Rossi, dengan catatan jika ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kalau dia menjawab tidak kemungkinan saya akan memilih untuk tetap berada di rumah dan bekerja di garasi saya. Tapi Valentino selalu membuat kejutan dan sangat sulit untuk memahami karakternya dari luar. Dia adalah pembalap yang lebih baik dari saya dan ia kuat di mana saya mempunyai titik lemah,” jelas Cadalora seperti dilansir Cycleworld, Jumat (29/4).

Ditambahkan olehnya, saya setuju dengan Vale ketika ia mengatakan bahwa itu kesalahan untuk percaya bahwa Anda tahu segalanya. Kuncinya adalah untuk menjadi terbuka dan belajar hal-hal baru dan mencoba solusi baru. Saya tidak memberikan saran, kita berbicara, kita bertukar pikiran.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...