Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Moto2 Tewas saat Lomba, Berikut ini Komentar dari Valentino Rossi

Pembalap Moto2 Tewas saat Lomba, Berikut ini Komentar dari Valentino Rossi

rossi 38539

 

Dunia balap saat ini kembali berduka pasca kematian pembalap Moto2 Luis Salom di Sirkuit Catalunya, Barcelona, hari Jumat (3/6). Menurut pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi kejadian itu kemungkinan terjadi karena adanya kerusakan pada mesin motor.

Seperti diketahui, Salom adalah pembalap muda asal Spanyol yang mempunyai talenta pada balapan Moto2. Tetapi sayang kejadian nahas itu terjadi ketika ia memasuki tikungan ke-12, kuda besi miliknya menghantam dinding pembatas dengan kecepatan tinggi.

Rossi menilai kalau kejadian yang dialami Salom sangat susah untuk dianalisa,karena  dari sudut yang tak begitu jelas. Bahkan ia menilai, sebaiknya mencari ruang aman untuk menghindari kontak dengan sudut lintasan.

“Tak ada gambar yang begitu jelas, sangat aneh ia jatuh di titik tersebut. Jadi saya berfikir itu terjadi kesalahan pada motor. Ia tak bermanuver di tikungan tersebut,” jelas Rossi seperti dikutip dari Sport.es, Sabtu (4/6).

Lebih lanjut dikatakan, pasti ada sesuatu yang terjadi, tapi saya tak mengerti secara spesifik. Anda tak jatuh dalam tikungan yang berjarak 20 meter, jika itu terjadi pada saya, saya mencari ruang yang aman.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...