Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap MotoGP Butuh Ingatan yang Pendek, Apa Maksudnya?

Pembalap MotoGP Butuh Ingatan yang Pendek, Apa Maksudnya?

Menyenangkan dan seru melihat para rider MotoGP beraksi di sirkuit.

Pembalap MotoGP Butuh Ingatan yang Pendek, Apa Maksudnya

Rider Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith sempat membeberkan beberapa hal yang tidak banyak diketahui mengenai susahnya jadi rider MotoGP. Seperti yang dilansir Telegraph pada Jumat (4/12/2015), raider MotoGP butuh ingatan yang pendek.

Maksud ingatan yang pendek, adalah para rider harus secepatnya melupakan insiden saat mereka terjatuh agar bisa bangkit di balapan berikutnya. Bradley Smith sendiri mengakui jika dirinya termasuk salah satu pembalap yang sering jatuh di MotoGP 2015.

“Saya pikir saya salah satu pembalap yang paling sering terjatuh tahun lalu. Kami harus memiliki ingatan yang pendek karena jika kecelakaan bermain dipikiran Anda”

“Jika ragu-ragu, tidak mungkin Anda balapan di level yang top. Bahkan jika ada 100 momen yang dapat memisahkan para riders, Anda harus memiliki pikiran yang jelas” ungkap Bradley Smith.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...