Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap MotoGP Ini Mengamuk, Penyebabnya karena ini

Pembalap MotoGP Ini Mengamuk, Penyebabnya karena ini

redding88

Ketegangan terjadi pada tim balap Pramac Ducati. Penyebabnya, insiden di MotoGP Aragon pekan lalu, dimana hubungan antara dua pembalapnya yaitu Scott Redding dan Danilo Petrucci terancam retak.

“Masalah yang ada di Petrucci adalah otaknya. Saya kecewa karena harusnya dengan rekan sendiri Anda akan memberi ruang lebih. Di lap pertama, bukan sekali saja dia memepet saya. Di tikungan 7 juga hingga akhirnya tabrakan di tikungan 12,” ujar Redding seperti dikutip crash.

Pengawas balapan pun menghukum Petrucci akibat sanksi tersebut. Ia harus masuk pitstop sekali sehingga akhirnya finis di posisi ke-17. Sementara Redding harus puas di posisi ke-19.

“Saya sempat mencoba bangkit, tapi ketika saya ingin mulai di tepian trek, sudah ada Pol Espargaro yang juga pepet Petrucci. Saya sangat marah rekan sendiri jatuhkan saya,” kata pembalap asal Inggris itu.

Redding pun wajar mengamuk dan uring-uringan. Soalnya, pembalap asal Inggris itu sudah alami tiga kali kesialan. Dia mengaku kesulitan untuk mencari perbaikan di balapannya.

“Saya jadi sulit mendapatkan pengalaman bagus di balapan kering. Saya gagal di Silverstone, juga di Misano dan sekarang di Aragon. Ini benar-benar membuat Anda frustrasi,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...