Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap MotoGP Tak Ada yang Sempurna, Termasuk Valentino Rossi!

Pembalap MotoGP Tak Ada yang Sempurna, Termasuk Valentino Rossi!

Manusia tidak ada yang sempurna, beritu pula pembalap MotoGP.

Pembalap MotoGP Tak Ada yang Sempurna, Termasuk Valentino Rossi!

Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez hingga Dani Pedrosa memang dikenal cukup ahli dalam mengendarai motornya di lintasan MotoGP. Meski demikian layaknya seorang manusia, mereka juga tidak sempurna. Semisal Rossi yang harus puas tren podiumnya terhenti di MotoGP San Marino, beberapa waktu lalu.

Atau lihat saja Jorge Lorenzo, yang dua seri belakangan ini harus menelan pil pahit karena tak maksimal dalam menggeber motor Yamahanya. Dan yang lebih fenomenal adalah Marc Marquez, sebagai juara bertahan. Sempat membuat kejutan dengan raihan 2 gelar juara dunia beruntun, Marquez harus gigit jari di MotoGP musim ini.

Di lain pihak pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow sependapat jika tak ada pembalap MotoGP yang sempurna meski memiliki prestasi selama tampil di lomba balap motor paling prestisius itu. Crutchlow mengambil contoh seringnya Marquez terjatuh, karena terlalu berani untuk mengejar rider di depannya.

“Marc, saya tidak mengatakan ia membalap di luar kendali. Namun sepenuhnya ia telah melewati batas kecepatan yang dimiliki. Ada begitu banyak pembalap yang tampil begitu cepat, namun tidak ada pembalap yang sempurna” komentar Crutchlow, Sabtu (19/8/15).

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...