Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Muda Asuhan Valentino Rossi ini, Ingin sekali Balapan di MotoGP

Pembalap Muda Asuhan Valentino Rossi ini, Ingin sekali Balapan di MotoGP

-valentino-rossi-morbidelli6-

Pembalap muda Moto2 yang membela Tim Marc VDS Racing, Franco Morbidelli, menyatakan hasratnya yang ingin naik ke MotoGP dalam waktu dekat. Pembalap berusia 21 tahun itu ingin menyusul sang mentor di VR46 Riders Academy, Valentino Rossi.

Membela Marc VDS pada mulai musim ini sebagai pengganti Tito Rabat yang hijrah ke MotoGP, Morbidelli memang kurang meyakinkan sejauh ini di Moto2. Dalam tujuh seri pertama, ia tidak begitu konsisten dengan hanya bisa meraup 50 poin dan untuk sementara duduk di peringkat 10 klasemen sementara rider.

Walau demikian, Mornidelli yakin ia akan bangkit di sisa musim ini, apalagi kakinya sudah pulih total usai dibekap cedera patah tulang fibula dan tibia akibat kecelakaan motocross akhir tahun lalu.

“Awal musim ini tak begitu buruk, tapi saya juga belum meraih hasil memuaskan. Sejak tahun lalu, saya menjalani rehabilitasi dan berlatih sangat keras agar kuat sejak seri pertama. Kaki saya butuh waktu untuk sembuh. Namun, kini saya telah merasa bugar dan siap untuk tampil hebat di sisa Moto2 2016,” ujar Morbidelli seperti dikutip RACER, Minggu (19/6).

“Naik ke MotoGP adalah impian semua rider, termasuk saya. Tapi sebelum saya memikirkannya, saya mengharapkan hasil baik di Moto2. Target saya tahun ini adalah masuk peringkat lima besar di klasemen akhir. Saya suka sirkuit-sirkuit di sisa musim ini. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...