Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Muda Italia ini Jadi Relawan Gempa Tolong sesama, Pasca dipecat Valentino Rossi

Pembalap Muda Italia ini Jadi Relawan Gempa Tolong sesama, Pasca dipecat Valentino Rossi

Romano Fenati

 

Untuk melupakan pemecatannya dari tim Sky VR46, pembalap muda Italia, Romano Fenati, punya cara tersendiri. Walau baru saja diputus kontrak tim milik Valentino Rossi, pembalap Moto3 itu tak lupa untuk tetap peduli pada sesama.

Fenati yang rencananya akan promosinya ke Moto2 gagal terlaksana, diketahui turun tangan langsung membantu korban gempa yang melanda Kota Roma, Rabu (24/8). Ibu Kota Italia itu seperti diketahui baru saja diguncang gempa sebesar 6,2 Skala Ritcher (SR) yang langsung meluluh-lantahkan seisi kota dan menewaskan ratusan orang.

Seperti dilansir gpxtra, Kamis (25/8), Fenati diketahui menyumbang berbagai barang seperti pakaian dan sepatu untuk para korban.

“Romano datang ke sini untuk memberi pakaian dan mainan bola, kemudian dia berlari lagi untuk membantu korban lainnya,”demikian kata karyawan toko milik sang pembalap kepada Corsedimoto.it.

Aksi relawan dari Fenati membantu korban gempa seolah jadi pembuktian jika ia tetap punya sikap baik. Hal tersebut tak lain karena ia dipecat Sky VR46 per tanggal 18 Agustus 2016 dengan kabar yang menyebut sikap dan perilakunya merugikan tim.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...