Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini Akui Kalah Kualitas dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Pembalap Satu Ini Akui Kalah Kualitas dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

lorenzo and rossi

Pada balapan MotoGP 2015, dua pembalap Suzuki Ecstar yaituAleix Espargaro dan Maverick Vinales cuma mampu menduduki peringkat 11 dan 12 pada klasemen akhir. Melihat hasil itu, Vinales pesimistis dapat mencapai level yang dimiliki duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Vinales merasa sulit menyaingi Lorenzo dan Rossi yang musim lalu finis di dua posisi teratas. Bahkan, tidak hanya dua pembalap Movistar Yamaha, ia juga tidak yakin bisa mengejar posisi duo Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro, dalam waktu dekat ini.

“Sejauh ini, hal yang paling sulit bagi saya adalah mengejar para pembalap Yamaha. Rossi dan Lorenzo tetap bertahan pada levelnya. Begitu juga Pol Espargaro dan Bradley Smith,” kata Vinales, seperti dilansir Speedweek, Jumat (1/1).

Walau demikian, pembalap berusia 20 tahun itu selalu berharap dapat mencapai level keempat pembalap itu suatu saat nanti. Tapi sementara ini, ia bertekad mengejar level performa yang dimiliki Aleix Espargaro.

“Akan sangat menyenangkan jika saya bisa mengejar rekan setim saya Aleix Espargaro terlebih dahulu. Dia memiliki motor yang sama dengan saya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...