Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini Akui Kalau MotoGP Tidak Pernah Mudah

Pembalap Satu Ini Akui Kalau MotoGP Tidak Pernah Mudah

-sam-lowes__gp

 

Persaingan di balapan MotoGP dikenal kerap menampilkan laga yang sengit nan menarik. Pembalap Moto2, Sam Lowes, tak heran melihat hal itu. Ia menilai, MotoGP adalah suatu ajang balap yang takkan pernah berjalan mudah bagi pembalap mana pun.

Menurut Lowes, pembalap akan selalu mendapatkan tantangan saat bertarung di MotoGP. Oleh sebab itu, pembalap mana pun akan merasa harus belajar setiap pekannya agar bisa menampilkan performa yang lebih baik di seri berikutnya.

“Saya percaya kapan pun Anda bertarung di MotoGP, itu akan berjalan sulit. Anda akan selalu dituntut untuk belajar,” kata Lowes, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Kamis (10/12).

Pembalap berusia 25 tahun itu menilai, kalau MotoGP berisi pembalap-pembalap hebat. Oeh karena itu, hanya pembalap yang benar-benar terbaik yang akan sanggup menjuarai dan berjaya dari para rivalnya.

Walau baru dua tahun berada di kompetisi Moto2, Lowes memiliki harapan bisa naik kelas ke ajang MotoGP. Kalau hal itu terwujud suatu saat nanti, ia bertekad mempersiapkan diri dengan baik agar tak tampil mengecewakan.

“Ketika saya berada di sana, saya hanya akan bekerja keras untuk memahami segalanya dengan cepat, melakukan pekerjaan dengan lebih baik dari yang orang pikirkan dan melihat apa yang terjadi selanjutnya!” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...