Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini Berencana Akan Balik ke MotoGP, Ini Alasannya

Pembalap Satu Ini Berencana Akan Balik ke MotoGP, Ini Alasannya

loris

 

Loris Capirossi membeberkan tentang rencana kelanjutan karier membalapnya untuk di waktu yang akan datang. Pria asal Italia itu mengaku tertarik untuk kembali ambil bagian di kompetisi balap MotoGP.

Capirossi memang sempat tampil di ajang MotoGP terhitung sejak musim 2002 dengan memperkuat tim West Honda Pons. Namun demikian, di MotoGP 2011, pemilik julukan Capirex itu memutuskan untuk mundur dari ajang itu lantaran kerap meraih kegagalan.

Tetapi empat tahun berselang, Capirossi tampaknya mulai merindukan beraksi di seri-seri MotoGP. Oleh karena itu, ia pun berencana untuk kembali tampil di ajang MotoGP dalam waktu dekat ini.

“Saya selalu tertarik dengan ajang ini (MotoGP), karena di sini selalu ada kejutan di setiap serie yang mereka perlombakan dan saya secara pribadi juga sangat merindukan untuk kembali tampil di sini,” kata Capirossi, seperti dilansir Speedweek beberapa waktu lalu.

Walau demikian, Capirossi belum dapat memastikan kapan ia akan kembali ke ajang MotoGP. Sebabnya, mantan pembalap tim Ducati itu sendiri memang belum dikontak tim manapun yang berlaga di MotoGP musim depan.

“Saya belum dapat menjelaskan lebih banyak mengenai hal ini, karena saya pun belum dihubungi pihak tim di sana untuk jadi pembalap mereka. Namun, jika saya mendapatkan kesempatan, maka akan sulit untuk menolak kembali ke sana,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...