Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu Ini Berharap, Konflik Rossi vs Marquez Segera Berakhir

Pembalap satu Ini Berharap, Konflik Rossi vs Marquez Segera Berakhir

marquez and rossi

Persaingan antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terus saja menjadi perbincangan hangat walau musim balapan 2015 telah berakhir bulan lalu. Hal tersebut terjadi sebab keduanya sempat terjadi kontak fisik ketika membalap di Sepang, Malaysia.

Ketegangan keduanya terus terdengar hingga detik ini sebab Rossi menaruh dendam akan Marquez. Hal itu dirasa wajar sebab Marquez telah membuyarkan harapan Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Persilisihan keduanya mendapat perhatian, satu diantaranya datang dari juara Moto2, Johann Zarco. Menurutnya perselisihan antara keduanya sangatlah menyeramkan. Ia hanya mampu berharap persaingan keduanya akan segera berakhir sebelum musim 2016 berlangsung.

“Sulit untuk berkomentar mengenai kejadian itu. Setiap orang telah menganalisi dari berbagai sisi. Saya hanya berharap ketegangan ini segera berakhir dan bukan menjadi masalah lagi di musim yang akan datang,” kata Zarco seperti dilansir Crash, Minggu (6/12).

Ditambahkan olehnya, ini juga bisa menjadi pelajaran bagi saya kalau membalap di kecepatan dan kelas seperti mereka, kami harus fokus pada balapan. Itu perlu karena kami adalah petarung. Petarung melakukan itu meski terkadang sering melakukan kesalahan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...