Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini dianggap Paling Komplet di MotoGP, Siapa Dia?

Pembalap Satu Ini dianggap Paling Komplet di MotoGP, Siapa Dia?

lorenzo and stoner

Juara Dunia 2015 sekaligus pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sangat menanti kehadiran Casey Stoner di MotoGP 2016. Lorenzo menilai kalau Stoner merupakan pembalap paling komplet yang pernah menjadi rivalnya di kompetisi balap motor kelas premier itu.

Kembalinya Stoner untuk bertarung di MotoGP terus menjadi spekulasi. Secara terbuka, Lorenzo mengaku ingin dapat kembali bertarung dengan Stoner. Sebab, pembalap asal Australia tersebut diyakini akan membuat pertarungan menjadi lebih menarik.

“Casey (Stoner) memiliki banyak pengalaman, dia berkembang pesat. Dia terlihat sangat menarik dan berdedikasi,” tutur Lorenzo, seperti dilansir Fox Sports, Senin (21/12).

Ditambahkan olehnya, jika ada, mungkin hanya beberapa pembalap yang memiliki talenta alami seperti Casey yang selalu tampil sangat cepat dengan motor apa pun dan di semua kondisi cuaca.

Seperti diketahui sebelumnya, Stoner dipastikan akan menjadi test rider dan brand ambassador Ducati di MotoGP 2016. Tetapi, tidak sedikit yang berharap pembalap 30 tahun itu bisa mendapat wildcard untuk ikut serta dalam pertarungan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...