Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini dianggap Selevel Dengan Valentino Rossi, Siapa Dia?

Pembalap Satu Ini dianggap Selevel Dengan Valentino Rossi, Siapa Dia?

smith756

Bos Tim Yamaha Monster Tech 3, Herve Poncharal, memberikan sanjungannya kepada salah satu pembalapnya, yakni Bradley Smith. Ia bahkan menilai kalau Bradley memiliki kualitas yang setara dengan rider legendaris MotoGP, Valentino Rossi.

Bradley sendiri memang sukses lewat gelaran MotoGP 2015 dengan sejumlah catatan yang sangat positif. Puncaknya ketika pembalap berusia 25 tahun itu meraih podium kedua saat mengaspal di seri San Marino.

Dengan melihat kondisi itu kemudian mendapatkan pujian langsung dari Poncharal beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan jika Smith mampu terus mempertahankan peformanya, maka bukan tidak mungkin mantan pembalap Aprilia itu dapat jadi penantang gelar juara dunia di masa depan.

“Performa Bradley Smith di MotoGP musim 2015 benar-benar membuat kami semua merasa terkesan. Dia satu-satunya pembalap bersama Valentino Rossi yang selalu meraih poin di setiap balapan tahun lalu,” papar Poncharal, seperti dilansir Motorsport, Selasa (16/2).

Lebih lanjut dikatakan, apabila Bradley mampu terus mempertahankan performanya seperti tahun lalu, maka bukan tak mungkin ia bisa jadi salah satu penantang dalam perebutan gelar juara dunia di beberapa tahun yang datang.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...