Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini digosipkan Jadi Duet Jorge Lorenzo di Ducati, Siapakah Dia?

Pembalap Satu ini digosipkan Jadi Duet Jorge Lorenzo di Ducati, Siapakah Dia?

-Lorenzo_dan_Iannone

 

Pembalap Andrea Dovizioso dilaporkan akan menjadi pendamping Jorge Lorenzo di tim Ducati pada musim 2017. Gosip ini muncul usai Andrea Iannone dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan tim Suzuki mengingat Maverick Vinales menjadi kandidat terkuat rekan setim Valentino Rossi di Movistar Yamaha 2017 mendatang. Informasi soal kabar itu muncul dari Motorsport, Selasa (17/5).

Sedang lain halnya dengan laporan La Gazzetta dello Sport, dimana Iannone disebutkan sudah 99 persen bergabung dengan tim Suzuki. Hanya saja hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak tentang kesepakatan ini.

Itu tergantung dari pihak Vinales dan tim Yamaha bagaimana mereka memastikan kesepakatan itu. Walau demikian, sampai saat ini tim Ducati masih belum juga angkat bicara tentang spekulasi ini. Namun ada ada wacana kalau keputusan masa depan pembalap Suzuki akan diketahui pekan ini atau sebelum Grand Prix Italia.

Sedikit informasi, menjelang balapan paruh pertama MotoGP musim ini berakhir, banyak tim mulai disibukkan dengan masa depan pembalap. Saat ini hanya menyisakan tiga pembalap yang bakal berakhir masa kontraknya di musim ini, yaitu Marc Marquez, Dovizioso, dan Andrea Iannone. Sedangkan Dani Pedrosa baru-baru ini sudah mendapatkan kepastian dari Repsol Honda pasca tim Pabrikan Jepang menyodorkan kontrak dua tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...