Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu ini diingatkan Jangan Sampai Besar Kepala, Siapa dia?

Pembalap satu ini diingatkan Jangan Sampai Besar Kepala, Siapa dia?

jack-miller-marc-vds-racing-honda

Communication and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo, menuturkan kalau pembalap muda Marc VDS Honda, Jack Miller tidak boleh berpuas diri begitu saja atas kemenangan sensasionalnya di MotoGP Belanda pada akhir pekan lalu.

Miller, yang masih berusia 21 tahun, langsung melompat dari Moto3 ke MotoGP pada tahun lalu. Ia mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dari HRC. Walau sudah menunjukkan adanya perkembangan, Miller diyakini Suppo masih harus banyak belajar demi menjadi rider papan atas MotoGP di masa depan.

“Kemenangan memang berharga untuk meningkatkan kepercayaan diri, tak peduli dalam kondisi basah atau kering. Meski begitu Jack tak boleh menjadikan kemenangannya di Assen sebagai patokan. Itu salah besar! Ia harus menjadikan kemenangan ini sebagai batu loncatan untuk terus berkembang,” jelas Suppo, seperti dilansir RACER, Jumat (1/7).

“Jack punya potensi menjadi rider papan atas MotoGP suatu saat nanti. Balapan Assen akhir pekan lalu merupakan bukti bahwa gaya balapnya memang cocok untuk MotoGP. Open Class tahun lalu tampaknya menjadi ajang belajar yang baik untuknya, toh ia terbukti berkembang,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kemenangan di Assen tentu membuat semua orang senang, termasuk timnya. Meraih podium, bahkan kemenangan di MotoGP merupakan tantangan berat bagi tim independen. Kemenangan ini sudah tercatat dalam sejarah. Saya bahagia untuk semua orang yang terlibat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...