Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini dipastikan Tak Akan dipakai lagi Ducati, ini Alasannya

Pembalap Satu ini dipastikan Tak Akan dipakai lagi Ducati, ini Alasannya

casey-stoner66

Keinginan para pendukung untuk melihat pembalap senior Australia, Casey Stoner, kembali bertarung di lintasan balap MotoGP, musnah sudah. Hal ini dapat dipastikan pasca CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, memastikan kalau Stoner hanya akan menjadi test rider untuk timnya.

Spekulasi soal kembalinya Stoner bertarung di MotoGP mulai mencuat. Pembalap berusia 30 tahun itu dirumorkan mengincar wild card. Tetapi ketika dikonfirmasi langsung, Stoner pun menyangkalnya.

Sangkalan tidak hanya diberikan oleh Stoner, melainkan juga oleh Domenicali. Domenicali mengakui Stoner adalah pembalap yang hebat. Walau demikian, ia tidak merasa juara dunia dua kali MotoGP itu bisa kembali kompetitif seperti dulu.

“Dengan mudah, saya jawab tidak. Casey (Stoner) adalah pembalap yang sangat kuat, tapi dia bukan pembalap yang aktif lagi,” ujar Domenicali, seperti diberitakan Speedweek, Senin (4/7).

“Stoner hanya ingin menjadi test rider dan membantu kami, sebagaimana yang telah dilakukannya sejauh ini. Kami sudah berbicara banyak bersamanya, tapi bukan soal wild card,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...