Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu ini Dukung Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Alasannya

Pembalap satu ini Dukung Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Alasannya

jorge lorenzo_

 

Pindahnya pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ke Ducati pada musim 2017 ternyata banyak didukung oleh pembalap MotoGP. Kali ini, Pembalap Tim Avintia Racing, Loris Baz, yang memberikan dukungan atas keputusan Lorenzo.

Diakui Baz kalau ia sangat mendukung kepindahan Lorenzo ke Ducati. Menurutnya, kepindahan Lorenzo ke Ducati merupakan langkah yang tepat untuk membuat MotoGP semakin seru dan sengit.

“Kepindahan Jorge (Lorenzo) ke Ducati adalah kabar yang luar biasa, karena itu artinya tiga tim pabrikan besar (Ducati, Honda, dan Yamaha) akan memiliki para juara dunia MotoGP di dalamnya,” papar Baz, seperti dilansir Speedweek, Kamis (12/5).

Lorenzo dan Ducati seperti diketahui sudah secara resmi mengumumkan kerjasama di antara keduanya untuk MotoGP 2017. Lorenzo dikontrak Ducati selama dua musim, tepatnya hingga akhir musim 2018.

Walau demikian, sampai kini belum diketahui siapa yang akan menjadi rekan setim Lorenzo musim depan. Sebaliknya pula Ducati belum juga memberikan kepastian, apakah akan mendatangkan satu lagi pembalap baru lainnya yang sekaligus mendepak Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, atau justru mempertahankan salah satu di antara kedua pembalap itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...