Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini Juarai Moto3 Junior Karena Valentino Rossi

Pembalap Satu Ini Juarai Moto3 Junior Karena Valentino Rossi

Nicola-Bulega5-

 

Pembalap muda asal Italia, Nicolo Bulega mengaku bahwa gelar dunia Moto3 Junior yang diraihnya tahun ini adalah aksi balas budinya terhadap Valentino Rossi, yang selama ini menaunginya dalam VR46 Riders Academy. Hal itu seperti dilansir Tutto Motori.

Dengan gelar dunia Moto3 Junior, pembalap berusia 16 tahun inipun akan naik ke kejuaraan dunia Moto3 tahun depan. Bulega pun yakin kesuksesannya ini tidak lepas dari campur tangan dan nasihat-nasihat bermanfaat dari Rossi.

“Vale idola kami semua. Saat sekolah, saya pergi dengan tas ransel Vale. Kini saya berlatih bersama di Motor Ranch. Ia panutan kami. Saya berutang banyak padanya, bergabung dengan VR46 Riders Academy merupakan kehormatan bagi saya. Memenangkan gelar dunia Moto3 Junior membuat saya berhasil membalas budi pada Vale,” jelasnya.

Pada musim depan, Bulega pun akan menjadi pembalap ketiga dari tim Moto3 milik Rossi, Sky Racing VR46. Ia akan bertandem dengan dua anggota VR46 Riders Academy lainnya, Romano Fenati dan Andrea Migno. Ia pun mengaku akan berusaha membuat Rossi bangga.

“Saya senang bisa memulai petualangan baru dengan Sky Racing VR46. Saya harus belajar banyak karena kejuaraan ini sangat kompetitif. Saya akan menjadi tim yang sudah menjadi referensi para pebalap muda. Saya tak sabar memulai musim depan, target saya adalah tampil baik di setiap balapan,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...