Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini Kecewa Berat Gagal Rebut Podium di MotoGP Italia

Pembalap Satu ini Kecewa Berat Gagal Rebut Podium di MotoGP Italia

-maverick-vinales-77

 

Pembalap Maverick Vinales ada rasa kecewa mendalam saat balapan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (22/5). Pembalap Suzuki itu harus finis di posisi enam, padahal ia mencatatkan hasil yang mengesankan pada sesi kualifikasi serta juga pemanasan.

Ketika kualifikasi, Vinales ada di posisi dua dengan catatan waktu 1 menit 46,598 detik. Sementara di sesi pemanasan, pembalap Suzuki ini jadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 47,295 menit.

Tetapi kerusakan pada perangkat elektronik motornya menghambat laju Vinales saat balapan. Ia mengaku kesal dengan hal tersebut sebab gara-gara itu, hilang sudah kesempatannya naik podium.

“Saya kecewa dengan hasil balapan. Sepanjang minggu kami sudah melakukan yang terbaik, namun kami justru mendapatkan hasil yang kurang pantas,” papar Vinales.

Lebih lanjut dikatakan, dari awal saya punya perasaan yang baik. Saya yakin bisa menaiki podium. Saat pemanasan saya merasa nyaman dan begitu percaya diri. Sayangnya datang masalah di awal perlombaan. Ada yang salah pada perangkat elektronik dan inilah yang menyebabkan posisi saya melorot. Saya tertinggal jauh di belakang pembalap lain,” tambahnya.

Sampai seri keenam, Vinales belum beranjak dari posisi lima klasemen. Untuk sementara ia mengumpulkan 59 poin, tertinggal 56 angka dari Jorge Lorenzo yang kokoh di posisi teratas.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...