Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini Kecewa, Tidak Terpilih jadi Pendamping Jorge Lorenzo di Ducati

Pembalap Satu ini Kecewa, Tidak Terpilih jadi Pendamping Jorge Lorenzo di Ducati

Andrea_Iannone

Pembalap Andrea Iannone mulai diselimuti kegelisahan pasca tim Ducati Corse lebih memilih membarui kontrak Andrea Dovizioso selama dua tahun ke depan. Mengetahui kabar itu, ia langsung mengutarakan kekecewaannya kepada awak media.

Berbicara di depan media, Iannone menuturkan kalau merasa kecewa lantaran kerja kerasnya selama ini seperti tidak memberikannya tempat di tim utama musim depan.

“Jelas saya sangat kecewa bahwa waktu saya dengan Ducati akan akan berakhir pada musim ini,” papar Iannone seperti dikutip dari Roadracingworld, Rabu (18/5).

Walau demikian, Iannone tetap mengucapkan terima kasih kepada Ducati yang telah memberinya kesempatan menjajal kuda besi Desmosedici.

“Saya berterima kasih kepada produsen Bologna yang telah memberikan kesempatan kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya membuat debut MotoGP saya dengan Ducati dan saya banyak mengambil pelajaran, dan mereka selalu berhasil meningkatkan performa balap saya,” imbuhnya.

Saat ini masa depannya tergantung dari tim Suzuki. Pasalnya, Iannone terus dikaitkan dengan tim asal Jepang untuk menggantikan peran Maverick Vinales yang digosipkan akan hengkang ke Movistar Yamaha pada musim depan.
 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...