Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu ini Mengaku, Dirinya dan Rossi Terlalu Memaksakan Diri, apa Maksudnya?

Pembalap satu ini Mengaku, Dirinya dan Rossi Terlalu Memaksakan Diri, apa Maksudnya?

Andrea Dovizioso and rossi

Nasib buruk sepertinya belum dapat lepas dari pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso. Walau berhasil merebut pole position pada kualifikasi GP Belanda, ternyata modal positif itu tidak dapat membuat Dovi meraih kemenangan.

Sejak dari awal balapan, Dovi berhasil tampil impresif dan memimpin balapan. Kondisi lintasan yang basah akibat hujan deras tidak membuatnya kesulitan. Namun sayang, setelah balapan dihentikan selama beberapa menit, nasib sial menghampiri Dovi.

Ia pun terjatuh sesaat setelah balapan digelar kembali. Ketika itu, Dovi dan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sebenarnya sedang bersaing ketat. Usai Dovi terjatuh, alih-alih memimpin balapan, Rossi justru ikut terjatuh.

Dovi menilai kalau dirinya dan Rossi terlalu memaksakan diri. Meski begitu, ia tetap menilai Rossi telah berhasil menunjukkan performa impresif pada seri kedelapan tersebut.

“Pada saat balapan kembali digelar, saya dan Valentino (Rossi) terlalu memaksakan diri. Kami tampil sebagai yang tercepat, tetapi kami terlalu memaksakan diri. Saya terjatuh saat di tikungan. Itu adalah kesalahan saya,” papar Dovi, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (27/6).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...