Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini Merasa Beruntung Sebab Bisa Setim dengan Mantan Juara MotoGP

Pembalap Satu ini Merasa Beruntung Sebab Bisa Setim dengan Mantan Juara MotoGP

Michael+Van+Der+Mark6+

Pembalap Honda, Michael van der Mark yang saat ini berada satu tim dengan mantan juara MotoGP musim 2006, Nicky Hayden. Keduanya pun bertarung di tim Ten Kate Honda untuk memperebutkan gelar juara Superbike.

Ada satu tim dengan juara dunia, diakui Mark sangat terbantu. Sebabnya, Mark merupakan sosok yang sangat paham dengan banyak jenis motor. Bukan hanya itu, Hayden juga ia nilai sebagai pembalap yang sarat dengan pengalaman membalap.

“Itu sangat bagus. Ia cukup cepat sejak awal balapan dan saya tak punya cukup pengalaman pada motor yang berbeda sementara ia memiliki banyak pengalaman dengan motor yang berbeda,” papar Mark seperti diberitakan Crash, Sabtu (14/5).

Ditambahkan olehnya, sangat menguntungkan ketika kami memiliki rekan seperti dirinya karena ia tahu cara mengganti motor. Selain itu, gayanya membalap tak terlalu berbeda dengan saya. Ini adalah sebuah keuntungan untuk seluruh tim.

Sekarang, Mark berada di posisi empat klasemen sementara Superbike. Ia setim dengan peringkat tujuh, Nicky Hayden yang sempat merasakan manisnya gelar juara MotoGP pada 2006.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Tas Perempuan

    #beruntung, ya begitulah, cincin perempuan lagi disale di 50V dot BLOGSPOT dot COM