Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu ini Merasa Ragu kalau Jorge Lorenzo Bisa Bawa Ducati Juarai MotoGP 2017, ini Alasannya

Pembalap satu ini Merasa Ragu kalau Jorge Lorenzo Bisa Bawa Ducati Juarai MotoGP 2017, ini Alasannya

lorenzo

 

Pada balapan MotoGP musim 2017, bakal ada wajah baru yang akan menghiasi line-up Tim Ducati. Ia adalah Jorge Lorenzo yang akan jadi pembalap utama tim pabrikan asal Italia tersebut di ajang balapan MotoGP musim depan.

Kedatangan Lorenzo yang sampai saat ini berstatus sebagai salah satu pembalap papan atas MotoGP, membuat Tim Ducati pun disebut-sebut akan kembali mendominasi seperti ketika mereka diperkuat oleh Casey Stonner.

Namun demikian, sebuah pandangan berbeda justru diutarakan langsung oleh pembalap Tim LCR Honda, yakni Cal Crutchlow. Ia mengaku pesimis Lorenzo bakal membawa prestasi luar biasa untuk Tim Ducati.

“Jika Ducati mencari rider yang mampu langsung meraih gelar, saya merasa bahwa Jorge bukan lah jawabannya. Jika Anda bertanya pada Dovi siapa pengganti ideal untuk Andrea, pasti ia akan berkata bahwa itu saya,” kata Crutchlow, seperti dilansir dari AS, Kamis (29/9).

“Ini karena saya lebih mengenal Desmosedici, serta sangat paham kinerja Ducati. Akan tetapi bukan berarti saya tak percaya pada Jorge, saya sedikit ragu ia akan benar-benar mengerti apa keinginan Ducati tahun depan,” sambungnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...