Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini Padahal Sudah Pakai Filosofi Pep Guardiola, Tetap Saja Gagal Jegal Rossi

Pembalap Satu ini Padahal Sudah Pakai Filosofi Pep Guardiola, Tetap Saja Gagal Jegal Rossi

rossi and aleix
Balapan MotoGP seri pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Minggu (8/11) silam, ternyata masih membekas dalam ingatan Aleix Espargaro. Walau gagal meraih podium, tetapi ia tetap senang sebab sempat menyulitkan pergerakan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Aleix dan Rossi sendiri bersaing ketat di lap ke-25. Agar dapat menjegal lawannya, Aleix menggunakan filosofi mantan pelatih klub Barcelona, Pep Guardiola. Tetapi sayang, strategi itu tidak berjalan mulus. Rossi pun sukses melewatinya dan Aleix harus puas finis di posisi delapan.

“Valentino langsung masuk ke tikungan dan saya tidak akan berhenti. Cukup adil jika saya teringat pada kata-kata Guardiola yaitu cara terbaik menghormati lawan adalah saat Anda memberikan penamppilan yang terbaik. Teruslah menyerang dan balapan dengan maksimal. Itu yang saya lakukan dan sebaiknya semua orang juga,” tutur Aleix yang juga penggemar Barcelona sebagaimana dilansir Sport.es, Kamis (12/11).

Rossi sendiri akhirnya finis di posisi empat. Sehingga Rossi pun gagal merebut gelar juara tahun ini karena poinnya kalah dari Jorge Lorenzo. Di akhir kejuaraan, Rossi mengumpulkan 325 poin. Sementara Lorenzo sukses mengoleksi 330 poin.

Walau demikian, penampilan Rossi pantas diacungi dua jempol. Sebab ia bisa finis di urutan empat meski harus memulai balapan dari posisi paling buncit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...