Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu ini Pecahkan Rekor Sejarah MotoGP, dalam hal apa?

Pembalap satu ini Pecahkan Rekor Sejarah MotoGP, dalam hal apa?

-andrea-dovizioso

 

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, bakal mencatat balapan ke-250 sepanjang kariernya di MotoGP (dari seluruh kelas) apabila tampil di GP Austria pada akhir pekan ini. Pencapaian itu akan membuat Dovizioso jadi pembalap termuda dalam sejarah yang mampu meraih 250 balapan MotoGP.

Kalau tampil di GP Austria nanti, Dovi berusia 30 tahun, empat bulan, dan 22 hari. Sampai saat ini, belum ada pembalap yang mampu mencapai 250 balapan MotoGP dengan usia yang lebih muda dari Dovi.

Pencapaian rekor itu diakui Dovi membuatnya senang. Walau tidak terlalu memikirkan atau menjadikan pencapaian tersebut sebagai target, pembalap berkebangsaan Italia itu tetap tidak bisa menyembunyikan kebanggaan dan kebahagiaannya.

“Saya tidak terlalu memerhatikan hal tersebut secara khusus. Tapi, tetap saja saya merasa bangga bangga,” ujar Dovi, seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (12/8).

“Saya sangat bangga, karena itu artinya saya masih mampu membalap untuk waktu yang lama di kejuaraan dunia sekelas MotoGP dan bergabung dengan tim pabrikan,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...