Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap satu ini Puji MotoGP Karena sudah seperti Keluarga Besar

Pembalap satu ini Puji MotoGP Karena sudah seperti Keluarga Besar

_balapan-motogp-

Pembalap Yamaha Tech 3, Pol Espargaro sukses mengobati timnya usai mengakhiri balapan MotoGP seri Catalunya dengan berada di posisi lima. Hasil itu jauh lebih baik kalau dibandingkan rekan setimnya, Bradley Smith yang harus gagal menyelesaikan balapan.

Tetapi rupanya Espargaro tak ingin terlalu larut dalam kesuksesan. Ia mengakui lebih tertarik untuk memperhatikan sikap seluruh komunitas MotoGP, baik dari penyelenggara, peserta, hingga fans yang bersatu saat pembalap SAG Team, Luis Salom meninggal dunia.

Saudara dari Aleix Espargaro itu bahkan menyebut MotoGP tak sekadar balapan, melainkan sebuah keluarga. Ia juga memuji pihak penyelenggara yang tidak jadi membatalkan atau menunda balapan akibat kecelakaan Salom.

“Jika melihat kembali ke akhir pekan, saya bisa mengatakan bahwa sangat tepat untuk melanjutkan balapan ketika itu. Dalam olahraga ini, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah keluarga besar,” kata Espargaro seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (7/6).

Lebih lanjut dikatakan, bahkan ketika tidak semua dari kami mengenal Luis, kami memberikan penghargaan terbesar untuknya melalui tribute yang dilakukan tiga pembalap terbaik saat berada di podium.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...