Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini Santer Akan Jadi Pengganti Valentino Rossi di Yamaha, Berikut Tanggapannya

Pembalap Satu Ini Santer Akan Jadi Pengganti Valentino Rossi di Yamaha, Berikut Tanggapannya

rossi iannone223

Andrea Iannone merupakan salah seorang bakat paling mentereng di balap MotoGP. Pembalap asal Italia ini bahkan tengah santer dikabarkan bakal menjadi sosok pengganti Valentino Rossi di Yamaha.

Italia sendiri membuktikan kalau ladangnya bakat-bakat ajaib di dunia balap motor termasuk dengan munculnya Iannone. Pembalap yang dijuluki Joe the Firefighter ini sendiri menempati posisi lima di klasemen akhir pembalap MotoGP 2015 dengan 347 poin.

Iannone tampil jauh lebih impresif dibanding Andrea Dovizioso yang didaulat sebagai andalan Ducati. Sehingga tak pelak, pembalap berusia 26 tahun ini pun dikabarkan bakal hijrah ke tim yang lebih kompetitif seperti Yamaha atau Honda.

Yamaha memang sedang bimbang apakah tetap mempertahankan Rossi yang kontraknya akan kedaluwarsa pada akhir musim 2016. Oleh karena itu, muncul isu yang menyebutkan Iannone bakal menggantikan Rossi. Fakta bahwa keduanya sama-sama dari Italia kian menguatkan rumor itu.

Namun demikian, Iannone belum mau memikirkan isu soal menggantikan Rossi. Fokusnya kini adalah berusaha tampil sebaik mungkin bersama Ducati.

“Saya tidak memikirkan tentang hal-hal semacam ini. Masa itu masih sangat lama (akhir musim 2016). Memang sedang panas soal bursa transfer, tapi saya baik-baik saja dengan Ducati. Saya memiliki hubungan yang spesial bersama Ducati dan orang-orang di sini,” ujar Iannone, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (16/1).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...