Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu Ini Sebut Valentino Rossi Pembalap Yang Luar Biasa, Kenapa?

Pembalap Satu Ini Sebut Valentino Rossi Pembalap Yang Luar Biasa, Kenapa?

rossi berkomentar

Nicky Hayden tidak bisa melupakan kenangan manis ketika masih di lintasan MotoGP. Tidak sedikit hal indah sekaligus gila yang diperolehnya selama bersaing dengan pembalap, salah satunya Valentino Rossi yang disebutnya pembalap luar biasa.

Hayden secara resmi sudah menyatakan untuk mundur dari MotoGP. Pembalap yang terakhir membela panji tim Ducati itu akan mencoba peruntungannya di Superbike.

Dari 13 seri yang diikuti selama musim 2015, Hayden memiliki catatan sendiri dengan pembalap yang pernah menjadi rekan setimnya. Setidaknya ada delapan pembalap yang pernah bekerjasama dengannya di satu bendera.

“Tapi dari semuanya yang paling mengesankan adalah Valentino Rossi. Karena saya dua kali satu tim dengannya,” katanya seperti dilansir Crash, Kamis (10/12).

Disamping Rossi, pembalap asal Amerika Serikat itu tercatat juga pernah satu tim dengan Dani Pedrosa di Repsol Honda. Sedangkan nama besar lainnya adalah Casey Stoner.

“Dengan banyak pembalap yang pernah menjadi rekan setim, saya bisa menulis buku soal personaliti mereka yang berbeda-beda. Saya banyak belajar dari setiap pembalap,” sambung Hayden.

Stoner, kata Hayden,punya kecepatan luar biasa. Kemampuannya untuk menemukan batas kecepatan di lintasan basah dan buruk belum pernah saya temukan sebelumnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...