Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini Sindir Gaya Balap Valentino Rossi, memang Seperti apa?

Pembalap Satu ini Sindir Gaya Balap Valentino Rossi, memang Seperti apa?

Andrea Dovizioso and rossi

 

Pembalap Andrea Dovizioso secara tidak langsung menyindir gaya balap dari Valentino Rossi yang gagal berbuah podium di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7). Pada balapan itu, Dovi meraih podium ketiga sedangkan Rossi hanya finis di posisi ke delapan.

Penampilan pembalap di GP Jerman akhir pekan lalu disebut-sebut sangat ditentukan oleh strategi pergantian ban. Pasalnya, kondisi lintasan yang semula basah perlahan mengering sehingga pembalap mengganti motornya.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi contoh pembalap yang sukses dengan strategi pergantian motor. Lain hal dengan Rossi yang terkesan memaksakan terus melanjutkan balapan dengan ban basah.

“Tanpa komunikasi dengan tim, Anda akan kesulitan balapan. Pembalap memang merasakan kondisi lintasan, tetapi jika mengalami sesuatu yang dirasa tak ideal, dia harus mengikuti saran dari tim,” ujar Dovizioso.

Dovizioso sendiri sukses finis di posisi ketiga, dimana dia berhasil menyumbang podium untuk Ducati sejak Iannone finis di P3 pada balapan di Italia beberapa waktu lalu.

Sementara Sebaliknya Rossi yang dianggap salah strategi, cuma finis di posisi ke delapan. Rossi sendiri, setelah balapan, membantah dirinya mengabaikan tim saat diminta mengganti motornya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...