Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Satu ini Sudah Hilang Respek kepada Marquez

Pembalap Satu ini Sudah Hilang Respek kepada Marquez

11 GP República Checa 14, 15, 16 y 17 de agosto de 2014. MotoGP, Mgp, mgp

 

Sepertinya posisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, semakin tersudut menyusul komentar dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, soal isu konspirasi para pembalap Spanyol di GP Valencia. Lorenzo menyebut saling bantu antar-rider satu negara adalah hal yang wajar, sementara Marquez sudah terang-terangan menepis adanya konspirasi.

Sekarang, Andrea Iannone pun ikut-ikutan angkat bicara soal The Spanish Connection. Pembalap andalan Ducati Corse itu mengaku bisa hilang respek, terlebih kepada Marquez.

“Saya terkejut dengan pernyataan Jorge (Lorenzo). Saya tidak bisa percaya, MotoGP adalah olahraga individu dan saya tak bisa membayangkan bahwa ada konspirasi. Kalau itu memang benar, saya akan hilang respek pada Marc (Marquez). Sangat disayangkan karena saya sebenarnya mengaguminya. Kami pernah menjalin rivalitas yang hebat saat masih di Moto2,” ujar Iannone kepada RACER, Kamis (12/11).

Ditambahkan olehnya, MotoGP harusnya selalu mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan sportivitas. Jika itu (konspirasi rider Spanyol) semua benar, maka itu sangat disayangkan sekali.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...