Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Suzuki Mengaku Malu, ini Penyebabnya

Pembalap Suzuki Mengaku Malu, ini Penyebabnya

718.aleix-espargaro_2

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro seperti diketahui gagal meraih hasil maksimal ketika balapan di MotoGP seri Austria pada akhir pekan kemarin. Sebabnya, ia harus menyudahi balapan itu tanpa meraih satu pun poin usai gagal finis.

Aleix sebetulnya memulai race dengan positif. Tetapi pada lap terakhir, Aleix justru tampil melempem sampai akhirnya harus crash dan tidak bisa menyentuh garis finis.

Aleix pun kemudian memberikan pernyataannya pasca gagal meraih hasil maksimal di MotoGP Austria. Ia mengaku sangat malu dengan hasil yang diraihnya pada balapan akhir pekan lalu.

“Ini (hasil balapan di MotoGP Austria) memalukan. Terlebih saya benar-benar sangat percaya diri bisa mendapatkan poin di sini setelah apa yang kami raih pada sesi latihan bebas dan kualifikasi kemarin,” papar Aleix, seperti dilansir Speedweek, Selasa (16/8).

“Meski begitu, secara keseluruhan tim telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa. Saya merasa bahwa kecepatan motor di sini benar-benar positif, dan itu menjadi modal penting untuk balapan di Brno akhir pekan besok,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...