Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pemberian Hadiah di Pernikahan Gibran-Selvi akan ditolak Jokowi

Pemberian Hadiah di Pernikahan Gibran-Selvi akan ditolak Jokowi

putri-solo-naik-becak_20150604_140529

Pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda, hanya tinggal dua hari lagi yaitu pada 11 Juni 2015. Acara itu terasa spesial karena merupakan pernikahan putra Presiden Joko Widodo.

Akan ada ribuan tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan Gibran dan Selvi. Undangan diberikan untuk warga Solo, relawan Jokowi-JK, pejabat negara, dan politisi.

Menurut Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, sebanyak 4 ribu undangan yang dibagikan. Namun para tamu undangan tidak akan datang bersamaan, tetapi akan dibagi kedatangannya. Untuk undangan relawan dan warga Solo datang pada malam midodareni dan resepsi, lalu tamu yang sudah datang tidak bisa datang lagi ke resepsi.

Khusus buat para undangan, Presiden Jokowi sudah mewanti-wanti agar tidak memberikan hadiah pada hari pernikahan putranya.

Menurut Presiden, dirinya bakal menolak semua hadiah yang diberikan, sebab larangan memberi hadiah itu telah dicantumkan dalam undangan pernikahan.

“Saya kira dalam undangan sudah tercantum bahwa kita tidak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun dan tentu saja yang akan memberikan saya pastikan ditolak,” ujar Jokowi.

Disamping itu, Jokowi juga menegaskan hanya akan menerima tamu di lokasi resepsi digelar. Ia menolak jika ada tamu yang datang ke rumahnya selama acara pernikahan dilangsungkan.

“Juga tidak menerima tamu di rumah,” jelasnya.

Presiden Jokowi hanya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar pernikahan putranya berjalan lancar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...