Home / Berita / Ibu Kota / Pembongkaran Kalijodo, Ahok Tegaskan tak ada Unsur Politik

Pembongkaran Kalijodo, Ahok Tegaskan tak ada Unsur Politik

308.ahok

Keberadaan Lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara tinggal menghitung hari saja. Hal ini seiring rencana dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan menertibkan tempat hiburan itu.

Pembongkaran itu pun juga mendapat penolakan dari warga Kalijodo. Akhirnya momen itu dimanfaatkan sejumlah orang untuk terjun ke lokasi mencari perhatian seakan seperti mempromosikan diri jelang Pilgub DKI 2017.

Ahok sendiri enggan disebut mencari suara warga dengan menertibkan lokasi yang terkenal bisnis lendirnya itu.

“Kalau panggung politik itu saya mau dorong lokalisasi ditutup. Saya mengatakan pribadi mendukung lokalisasi, puas toh,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (18/2).

Kepada wartawan, Ahok mengklaim apa yang dilakukannya semata karena taat pada konstitusi. Ahok hanya ingin mengembalikan lahan yang sudah menjadi milik negara. Terlebih kawasan itu diketahui sebagai jalur hijau.

“Kalau panggung politik enggak begitu caranya. Saya ngomong konsisten undang-undang, sekarang anda puas toh Ahok mendukung lokalisasi saya pribadi. Saya ingin kembali mengambil lahan hijau, jangan dialihkan,” ujar Ahok.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...