Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Pembuktian Kualitas Tinggi Coutinho

Pembuktian Kualitas Tinggi Coutinho






Leicester – Philippe Coutinho bermain impresif saat Liverpool menaklukkan Leicester City. Laga itu bisa dibilang menjadi ajang pembuktian diri pemain asal Brasil itu.

Liverpool memetik kemenangan 3-2 saat menjalani pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (23/9/2017) tengah malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Coutinho mencetak satu gol dan satu assist. Dia menjadi otak gol Mohamed Salah, yang dicetak dengan sundulan.

Satu gol lewat tendangan bebas melengkung juga menjadi bukti skill tinggi yang dimiliki oleh Coutinho.

Coutinho tampil selama 79 menit. Dia dicatat oleh Whoscored mampu melakukan lima tembakan ke gawang, dua mencapai sasaran, tiga diblok.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Coutinho meminta untuk diizinkan pergi dari Liverpool. Barcelona menjadi salah satu klub peminatnya.

Tapi hingga bursa transfer ditutup, Coutinho tetap bertahan di Liverpool. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa amat senang dengan keberadaan pemain 25 tahun itu di skuat Si Merah.

“Tak ada seorang pun yang mempunyai keraguan mengenai hal ini. Jelas bahwa dia merupakan pemain dengan kualitas tertinggi. Kami senang bisa memilikinya,” kata Klopp seperti dilansir oleh BBC.

(cas/mfi)



Source link

Baca Juga

Menang 2-1 atas PS TNI, Bali United Tempel Bhayangkara FC

Gianyar – Bali United memetik kemenangan atas PS TNI dengan skor akhir 2-1. Laskar Serdadu ...