Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pembunuh Eno dengan Cangkul Hanya Dituntut 10 Tahun, Ini Alasan Jaksa!

Pembunuh Eno dengan Cangkul Hanya Dituntut 10 Tahun, Ini Alasan Jaksa!

“Berdasarkan Pasal 81 ayat 6 apabila pidana yang dilakukan oleh anak-anak, maka ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara” ungkap Kajari Tangerang, Edyward Kaban.

Pembunuh Eno dengan Cangkul Hanya Dituntut 10 Tahun, Ini Alasan Jaksa!

Seperti yang diketahui jika RA (16) salah satu terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan Eno Parihah, dituntut hukuman 10 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Tuntutan jaksa karena RA melanggar Pasal 340 ayat 1 junto 55, kemudian UU Nomor 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan anak. Hal yang memberatkan RA dalam kasus ini adalah menghilangkan nyawa seseorang, dan perbuatannya tergolong sadis.

“Pertimbangan lain mengapa RA dituntut 10 tahun penjara karena berdasarkan Pasal 81 ayat 6, apabila pidana yang dilakukan oleh anak-anak, maka ancaman hukuman mati ataupun seumur hidup yang dikenakan paling lama 10 tahun penjara” demikian dikatakan Kajari Tangerang, Edyward Kaban (Jumat, 10/6/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...