Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pembunuh Eno Tewas di Dikeroyok di Penjara, Cuma Hoax!

Pembunuh Eno Tewas di Dikeroyok di Penjara, Cuma Hoax!

“Kata siapa? Itu tidak benar. Tidak ada yang ‘mencolek’ mereka baik dari petugas atau tahanan,” ungkap Direktur Tahti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas (Jumat, 20/5).

Pembunuh Eno Tewas di Dikeroyok Penjara, Cuma Hoax!

Seperti yang diketahui jika akhir-akhir ini muncul berita tiga tersangka pembunuhan Eno Farihah yakni RAr alias Arief, RAl alias Alim dan IH alias Ilham tewas di dalam penjara karena dikeroyok. Menanggapi hal tersebut Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas menepisnya.

“Kata siapa? Itu tidak benar. Tidak ada yang ‘mencolek’ mereka baik dari petugas atau tahanan. Jadi saya ngomong fakta, yang jelas di sini aman tidak ada yang nyolek. Yang jelas isu-isu katanya dikeroyok mati, tidak benar” kata Barnabas, Jumat (20/5).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...