Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pembunuh Sadis Potong Tubuh Istri di Samping Anaknya yang Tidur

Pembunuh Sadis Potong Tubuh Istri di Samping Anaknya yang Tidur

Mitchell-and-Lynsey-Quy-536067

Seorang pembunuh sadis bernama Mitchell Quy berhak memperoleh pembebasan bersyarat setelah dipenjara selama 17 tahun. Dia dipenjara karena membunuh dan memotong-motong tubuh istrinya yang berusia 21 tahun Lynsey pada Desember 1998. Padahal anak-anaknya tidur beberapa meter dari lokasi di mana Quy membunuh Lynsey.

Batang tubuh Lynsey ditemukan di taman hiburan di the Pleasure Land, Southport, Merseyside, Inggris di mana kedua pasangan itu hidup. Tangan dan kakinya ditemukan di semak-semak di rel kereta api.

Kepala dan bagian tangan yang lain masih hilang. Penduduk Southport yang marah membuat sebuah kampanye untuk mencegah pembebasannya. Quy sendiri selama 18 bulan menutupi kematian istrinya dengan berkata jika istrinya lari dengan pria lain.

Tapi dia mengakui kejahatannya setelah tertangkap oleh polisi. Penduduk Southport membuat halaman Facebook untuk memprotes pembebasan bersyarat pembunuh itu yang akan dikeluarkan pada Juni 2017.

Halaman itu sudah dilike 1000 orang. Petisi itu ingin Quy tetap dipenjara. Orang-orang yang mengenal Quy menggambarkannya sebagai orang yang tidak baik, gelap dan aneh. Yang lain mengatakan dia seorang psikopath. Elliot Quy yang membantu kakaknya membuang tubuh korban dilepaskan dari penjara pada 2008.

Pria itu mencekit Lynsey selama pertengkaran sengit dan lalu meninggalkan mayatnya di kamar pasangan itu selama dua hari. Dipercaya jika pertengkaran itu disebabkan Lynsey berencana menceraikan dia. Quy lalu memindahkan Lynsey dengan bantuan saudaranya ke kamar mandi selama beberapa hari. Di sana mereka memotong tubuh wanita itu.

Dia membungkus potongan-potongan tubuh itu dengan plastik dan lalu ditemani anak-anaknya yan tidak tahu menahu, berjalan di sepanjang Southport sembari membuang anggota tubuh Lynsey.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...