Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pembunuh Seleb Medsos akhirnya Berhasil ditangkap, Ini Alasan Membunuh

Pembunuh Seleb Medsos akhirnya Berhasil ditangkap, Ini Alasan Membunuh

Qandeel Baloch666

Setelah sempat kabur selama beberapa lama, akhirnya pembunuh seleb media sosial Qandeel Baloch (26) berhasil ditangkap. Saudara laki-laki Baloch itu berada di Dera Ghazi Khan, Pakistan.

Seperti dilaporkan media setempat dan dikutip Al Jazeera, nama saudara laki-laki Baloch itu bernama Waseem Azeem. Ia membunuh Baloch dengan cara mencekik sampai kehabisan nafas. Sementara sebelumnya Azeem sudah melontarkan berbagai ancaman terhadap sang model cantik itu.

Ayah Baloch, Mohammed Azeem, sudah melaporkan Waseem dan anaknya yang lain karena memprovokasi Waseem untuk membunuh Baloch. Keduanya, baik Waseem dan saudara laki-laki lainnya menghilang usai pembunuhan terjadi.

Waseem sendiri akhirnya dapat tertangkap pada keesokan harinya, berjarak 100 km dari lokasi pembunuhan di Multan. Kepada polisi, Waseem mengungkapkan kalau membunuh Baloch dengan alasan kehormatan dan tidak menyesal.

Baloch seperti diketahui pertama kali menjadi sensasi di internet setelah mengunggah foto dan video dengan muka cemberut disertai dengan kalimat ‘bagaimana penampilanku?” dan menjadi viral. Baloch kerap menampilkan foto-foto yang provokatif dan vulgar. Dia pernah janji akan tampil tanpa busana untuk tim nasional kriket Pakistan dan India. Dia juga kerap menyuarakan pesan-pesan yang membela perempuan di Pakistan. Tak hanya itu, kadang juga dia mengkritik isu-isu sensitif soal agama.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...