Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pembunuh WNI Punya Hubungan dengan Sindikat Bali Nine

Pembunuh WNI Punya Hubungan dengan Sindikat Bali Nine

Miming Listiyani tewas di Sydney Australia, Kamis 7 April 2016 malam.

Pembunuh WNI Punya Hubungan dengan Sindikat Bali Nine

Seperti yang diketahui jika Polisi New South Wales Superintenden, Mark Jones mengatakan jika Miming (27) dibunuh oleh Khanh Thanh Ly. Polisi menyebut pria itu punya hubungan dengan sindikat narkotika, Bali Nine.

Khanh Thanh Ly merupakan teman SMA pemimpin Bali Nine, Myuran Sukumaran. Nama julukannya Letnan. Myuran Sukumaran adalah warga negara Australia keturunan India yang tertangkap di Bandara Ngurah Rai Bali pada 2005, bersama kelompok Bali Nine lainnya.

Jasad Miming Listiyani ditemukan setelah polisi merespons teriakan panik dari dermaga Cabarita. Lokasi itu sangat populer bagi pelancong yang menghabiskan malam. Petugas datang pada pukul 23.30 pada Kamis.

Ketika itu petugas melihat Ly, telanjang berdiri di samping jasad Listiyani di bibir pantai. Ia sempat mencoba lari namun berhasil diringkus. Hingg kini kasus pembunuhan WNI Miming Listiyani, masih diselidiki pihak kepolisian setempat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...