Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pemeran Pak Raden “Si Unyil” Meninggal Dunia

Pemeran Pak Raden “Si Unyil” Meninggal Dunia

pak radenIna Lillahi wa inna ilaihi rai’un telah wafat kakek kami tercinta, guru bangsa, legenda dongeng Indonesia, maestro sketsa Indonesia Dr Suyadi (Pak Raden), pada hari Jumat malam jam 22.20 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” demikian bunyi pesan dari satu cucu Pak Raden, Prasodjo Chusnanto.

Ya, Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pak Raden dalam serial boneka Si Unyil meninggal dunia di RS Pelni Petamburan, Jakarta, Jumat (30/10/2015) malam.

Suyadi menghembuskan nafas terakhirnya di usia 83 tahun. Sebelum meninggal dunia, Suyadi banyak menghabiskan waktu di rumah karena sudah sakit-sakitan dan tergantung pada kursi roda.

Mungkin bagi generasi yang tumbuh dengan serial boneka Si Unyil, Pak Raden adalah sosok legendaris. Sosok pak Raden yang satu punya ciri khas kumis tebal.

Sekali lagi, Selamat Jalan Suyadi atau Pak Raden…

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...