Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Pemerintah AS Bakal Cek Akun Facebook Sebelum Berikan Visa

Pemerintah AS Bakal Cek Akun Facebook Sebelum Berikan Visa

media sosial1

Kadang-kadang kita menulis sesuatu di sosial media dan lupa jika bukan kita sendiri yang bisa melihat apa yang kita posting. Atau kadang-kadang kita berpikir jika tidak ada yang memperhatikan apa yang kita tulis. Akan tetapi, konten yang kita like di sosial media dan apa yang kita tulis bisa mengindikasikan siapa diri kita. Paling tidak itulah yang dipikirkan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat (AS).

Menurut laporan dari the Wall Street Journal, seperti Departemen Keamanan Dalam Negeri AS sedang menggarap rencana untuk mengawasi update status dari orang-orang yang mengajukan visa untuk memasuki AS. Berita ini belum dikonfirmasi oleh Pemerintah AS, tapi berasal dari seseorang yang “tahu tentang masalah”, jadi informasi ini masih sebatas rumor.

Motivasi di balik rencana ini adalah karena insiden penembakan di San Bernardino, California di mana para penyelidik sedang menyelidiki halaman sosial media kedua penembak untuk melihat ada bukti yang menunjukkan alasan keduanya melakukan penembakan yang menewaskan 14 orang dan melukai banyak orang.

Masih belum jelas apa metode dari pengawasan ini dan bagaimana cara penerapannya. Rupanya pihak pemerintah merahasiakan program ini karena mereka tidak ingin mengungkap cara mereka mengidentifikasi ancaman-ancaman potensial.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...