Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pemerintah Sudah tahu Lokasi Penyanderaan 10 WNI di Filipina

Pemerintah Sudah tahu Lokasi Penyanderaan 10 WNI di Filipina

gerilyawan-abu-sayyaf_

 

Pemerintah RI sudah mengetahui soal keberadaan 10 warga negara Indonesia (WNI) yang ditawan kelompok Abu Sayyaf di Filipina.

ke-10 orang WNI yang merupakan awak kapal tugboat Brahma 12 dan kapal tongkang Anand 12 itu pun terpantau lewat satelit.

“Dari pantauan satelit sebenarnya kita juga tahu posisi kapal kita atau orang-orang kita ada di mana,” kata Sekretraris Kabinet Pramono Anung di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (8/4) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Pramono, lokasi 10 WNI termasuk para penyandera sudah diketahui secara detail oleh Pemerintah Filipina dan Pemerintah Indonesia.

Tetapi Pramono mengaku enggan membeberkan secara detail lokasi tempat para tawanan.

“Kita memiliki peralatan itu dan kita sudah tahu mereka ada di mana tapi kita menghormati pemerintahan Filipina dan harapannya bisa segera dibebaskan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...