Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pemerintah Tiongkok Tutup Pabrik Pencemar Lingkungan!

Pemerintah Tiongkok Tutup Pabrik Pencemar Lingkungan!

Hampir dua pertiga air bawah tanah di Tiongkok, serta sepertiga di permukaan, dinyatakan tidak layak konsumsi, dan saat ini Tiongkok tengah melakukan perang terhadap polusi untuk memperbaiki kerusakan lingkungan yang terjadi selama lebih dari tiga dekade perkembangan industri di Tiongkok.

Hambatan terbesar adalah mengatasi pasokan air yang terkontaminasi. Tiongkok mengelompokkan pasokan air dalam enam tingkat, dan hanya 3 atau 4 persen dari 968 sumber air permukaan yanag memenuhi standar tingkat 1 pada tahun 2014 lalu.

Kementerian menyebutkan bahwa hanya 63,1 persen dari sumber air ada dalam pengawasan kementerian dan digolongkan dalam kategori tingkat 3 atau diatasnya dan sisanya sama sekali tidak layak konsumsi hanya bisa digunakan untuk keperluan industri dan irigasi.

Kementerian juga menyebutkan bahwa sumber air tanah yang diawasi dan digolongkan dalam golongan cukup atau sangat buruk sekitar 61,5 persen dari 4,896 sumber.

Dan untuk mengatasi hal tersebut diatas, pada akhir 2015 Pemerintah Tiongkok akan melarang pabrik-pabrik yang berpotensi mencemari air, seperti kilang minyak dan produksi kertas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...