Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemerintah Turki Keluarkan Surat Penangkapan untuk Mantan Penyerang Top, Karena dituding Terlibat Kasus ini

Pemerintah Turki Keluarkan Surat Penangkapan untuk Mantan Penyerang Top, Karena dituding Terlibat Kasus ini

Hakan Sukur

 

Pemerintah Turki mengeluarkan surat perintah penangkapan kepada mantan penyerang Inter Milan dan Parma, Hakan Sukur.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/8) mantan pesepak bola yang sukses bersama Galatasaray ini terlibat dengan Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) di negaranya usai memilih pensiun dari dunia sepak bola. Sukur memang tengah terpengaruh atas gejolak yang terjadi di negara asalanya.

Sementara surat kabar Turki, melaporkan surat perintah penangkapan pun telah dikeluarkan kepada pria 44 tahun itu lantaran dicurigai terlibat dalam aksi kudeta yang terjadi di Turki baru-baru ini. Atas kejadian itu, Sukur saat ini diyakini sedang mencari suaka di luar negeri.

Hal ini bukan hanya terjadi satu kali, Sukur sebelumnya hampir mengalami hukuman empat tahun penjara atas dugaan penghinaan kepada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan di akun resmi Twitter miliknya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...