Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pemerkosa Karyawati di JPO Pondok Indah Akhirnya Tertangkap, Ini Kronologinya

Pemerkosa Karyawati di JPO Pondok Indah Akhirnya Tertangkap, Ini Kronologinya

jpo4

Usai diburu cukup lama, pemerkosa wanita muda di JPO pondok Indah, Jaksel beberapa waktu silam akhirnya berhasil ditangkap. Tetapi karena melawan menggunakan golok, polisi terpaksa menembak mati pelaku berinisial ITH (29) di Slipi, Jakarta Barat.

Menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti bahwa pelaku pemerkosaan diketahui setelah petugas mendapatkan ciri-ciri pelaku dari korban.

“Dari ciri-ciri itu, tim sebar jaringan dan rantaian orang-orang yang dicurigai. Kami dalami, lalu kami cari gambar orang yang paling dicurigai. Kami tunjukan ke korban, dan korban pun mengiyakan itu tersangkanya,” katanya pada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (27/11).

Polisi kemudian mulai memburunya hingga mendapat informasi kalau pelaku tengah berada di kawasan Slipi. Ketika polisi tiba, pelaku masih ada di lokasi dan berusaha kabur saat hendak ditangkap.

“Sesampainya di Jalan Wijaya, kami berhasil setop pelaku dan meringkusnya. Saat itu, pelaku melakukan perlawanan dengan sebilah golok. Perlawanan itu akibat pengaruh alkohol yang dibawa dan selalu diminumnya,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut terang Khrisna, ketika pelaku hendak membacokan golok ke anggota, pelaku ditembak di dadanya hingga jatuh bersimbah darah. Pelaku langsung tewas dan mayatnya dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

“Jadi, dengan ini kami nyatakan kasus perkosaan dan perampokan yang terjadi di JPO telah terungkap. Pelaku tewas dan dihentikan demi hukum,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...